Fitnah Wahabi bahwa Syiah Mempunyai Kaabah Sendiri

Fitnah Wahabi bahwa  Syiah Mempunyai Kaabah Sendiri

Fitnah! Fitnah! Fitnah!!!

Mengapakah mereka ini sering saja memfitnah. Apakah yang mereka dapat daripada kerja2 memfitnah ini. DOSA?? Hmmm, memfitnah hukumnya dosa. Adakah mereka mengharapkan dosa.

Wahai saudara2 sekalian..
Lihatlah apa mereka kata tentang fitnah ini

Syiah bukan Islam. Syiah kafir. Mereka mempunyai kaabah sendiri. Mereka tidak mengutamakan Kaabah di Masjidil Haram..sebagai bukti, lihatlah ini. Kaabah yang dibangunkan oleh puak2 syiah yang sesat lagi melampau

Pengikut-pengikut syiah sedang melakukan tawaf di Kaabah mereka. Bukalah mata kalian. Betapa sesat lagi kufurnya mereka ini. nauzubillahPengikut-pengikut syiah sedang melakukan tawaf di Kaabah mereka. Bukalah mata kalian. Betapa sesat lagi kufurnya mereka ini. nauzubillah

Seorang ulama syiah sedang memimpin jemaahnya bertawaf sekeliling kaabah mereka. Bukalah mata kalian. Betapa sesat lagi kufurnya mereka ini. nauzubillahSeorang ulama syiah sedang memimpin jemaahnya bertawaf sekeliling kaabah mereka. Bukalah mata kalian. Betapa sesat lagi kufurnya mereka ini. nauzubillah

Wahai saudara-saudara sekalian. sedarlah! bukalah matamu. Gambar2 yang dipaparkan memang asli. Tapi keterangannya palsu dan fitnah yang besar. Yang sebenarnya, mereka(syiah) semua ini sedang melakukan MANASIK HAJI. Baca betul-betul. M. A. N. A. S. I. K   –   H. A. J. I = MANASIK HAJI.

Jika memang masih ada yang berdegil, maka mari saya tunjukkan pengikut Ahlusunnah yang juga mempunyai Kaabah sendiri dan mereka tidak mempedulikan Kaabah di Makkah al-Mukarramah.(ORANG TOLOL YANG MENGATAKAN ORANG2 PERSIS atau  ahlusunnah PUNYA KA`BAH SENDIRI. sama seperti oarang TOLOL YANG MENGATAKAN SYIAH MEMPUNYAI KAABAH SENDIRI)

jamaah persatuan Islam yg menganut islam ahlusunnah /wahabi ini sedang melakukan MANASIK HAJI, ORANG TOLOL YANG MENGATAKAN ORANG2 PERSIS atau  ahlusunnah PUNYA KA`BAH SENDIRIjamaah persatuan Islam yg menganut islam ahlusunnah /wahabi ini sedang melakukan MANASIK HAJI, ORANG TOLOL YANG MENGATAKAN ORANG2 PERSIS atau ahlusunnah PUNYA KA`BAH SENDIRI

anak-anak tk al irsyad  yg menganut islam ahlusunnah manhaj salaf ini sedang melakukan MANASIK HAJI, ORANG TOLOL YANG MENGATAKAN ORANG2 Al-IRSYAD PUNYA KA`BAH SENDIRIanak-anak tk al irsyad yg menganut islam ahlusunnah manhaj salaf ini sedang melakukan MANASIK HAJI, ORANG TOLOL YANG MENGATAKAN ORANG2 Al-IRSYAD PUNYA KA`BAH SENDIRI

Bukalah mata kalian.
Turutilah perintah Allah didalam al-Quran.
“Jika telah sampai suatu berita/khabar kepadamu, maka kajilah dulu berita/khabar tersebut”

Nasihat saya:
Jika telah sampai kepada anda suatu berita atau khabar, maka kajilah dulu berita tersebut sama ada benar atau tidak, mungkin saja itu adalah berita fitnah. Moga kita dilindungi dari fitnah Jin dan Manusia.

jutaan terima kasih kepada Abu Sadra kerana meng-Tag saya di note “ORANG SYIAH PUNYA KAABAH SENDIRI DI IRAN”

 

One comment

  1. Aku sedikitpun tak kan pernah terpengaruh oleh PROPAGANDA Wahabi/Sarapi – alias agak sarap dan sejak aku dalam pencarian Kebenaran Yang Hakiki bukan yang Patamorgana sejak tahun 1978 sudah menyatakan dalam hatiku bahwa Islam yang benar bukan yang ada di Mekah ataupun Madinah, kenapa karena bila bergantung kepada Al Kufar dalam segala aspek kehidupan, berarti Ruh Islam sudah sirna ditempat itu, sementara ketika Revolusi Islam Iran tahun 1979, saya hanya kagum tapi tidak tertarik. Namun setelah terkuak secara rinci pada tahun 1996 – Walaupun ketika Juni 1996 ada seminar sehari tentang Syiah, yang notabene Ulama Syiah In Abstentia – bahwa aliran tsb. sesat sedikitpun aku tidak goyah dengan berbekal 10 Srt dan ayatnya yang bagiku logik dan sangat Ilmiah sekali, sampai-sampai aku ucapkan dalam hati kalau Syiah Sesat atau Kafir, agama apalagi yang harus aku ANUT, sementara diluar Islam, jelas semuanya bertentangan dengan Akal – Pikiran, konci dasar adalah cuplikan Firman-Nya : “Selamatkan Keluarga dari Api NERAKA”. Ayat ini cukup meyakinkanku bahwa Rosul sebelum memberikan pelajaran kepada orang lain (Para Sahabat ataupun para kafirin ataupun munafikinb), jelas akan beliau maksimumkan kepada Keluarganya terlebih dahulu (Fatimah, Ali, Hasan dan Husein).

    Dan aku juga punya keyakinan firman Allah SWT, yang berbunyi “Al A’robbu assyudda kufron wanifaqo= Bangsa Arab itu sangat KAFIR dan MUNAFIQ sekali”, dimana dalam tafsir selalu ditujukkan kepada bangsa Arab Pegunungan alias Badui, tapi siapapun yang pada akhirnya baik didepan Rosul maupun pasca Rosul wafat membantah ataupun membelakanginya, maka sudah termasuk dalam ayat tersebut dan memang fakta lapangan membuktikannya dan semakin jelas sampai saat ini dan kedepannya akan semakin terkuak kebusukannya dan ada pihak-pihak tertentu berkoar-koar tentang perlunya Khilafah yang akan memegang kendali DUNIA diluar Ahlulbayt, bagiku ga logik dalam kondisi Islam sudah menjadi sekte, namun bila datangnya dari Ahlul Bayt, aku yakin sekali. Dengan tiga hadist dibawah ini, cukup menentramkan saya, yaitu :
    1. Bila salah satu keluargaku tiada, maka janji-Nya (KIAMAT) akan terlaksana, namun kiamat belum terjadi, maka keluarganya masih ada (tapi yang maksum dong, bukan hanya sekadar turunan, yang mungkin saja sudah terkontaminasi atau dicuci otaknya oleh ambisiusnya Bani Umayyah dan Abasiyyah dengan melalukan genocide kepada cucu dan cicit Rosul dan intimidasi secara sistimatis untuk menghilangkan KEUTAMAAN KELUARGA ROSUL sebagai BAHAN RUJUKAN HIDUP.).

    2. Datangilah MAHDI hatta kalian harus merangkak dipermukaan tanah bersalju (Artinya bukan hal yang mudah untuk dipahami, bila uzub kepada ashobiyah sudah melekat dalam darah daging yang sudah kotor oleh egoisme buta ilmu).

    3. Firman-Nya tentang “Bahwa Bumi akan diserahkan/diwariskan kepada Solihun = Orang Sholeh”, belum terbukti dan ini pasti terbukti karena hal yang tersebut dalam paraghrap diatas.

    Ini adalah keyakinanku, gak tahu apa yang ada dibenakmu.

    Salam dari,

    Abu Haladi

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s